Langsung ke konten utama

Tidak Hanya Cari Cewek Cantik

"Secara tradisional, perempuan memilih pria yang kaya yang memiliki kemampuan untuk membiayai hidup setiap anaknya kelak. Namun kami menemukan bahwa karena perempuan semakin sejajar dengan laki-laki, kecenderungan ini menurun. Adapun penampilan pria menjadi jauh lebih penting,"
 Di dunia ini Anda tak hanya hidup bersamanya. Satu orang tak akan memenuhi seluruh kebutuhan cinta Anda. Setiap manusia membutuhkan cinta dari tempat yang berbeda-beda. Misal, teman, pekerjaan , orangtua, anak dan mengetahui bahwa ada berbagai macam cinta adalah hal yang sehat. Hal ini membantu Anda bangkit jika ternyata “cinta sejati” Anda kandas.

 Pria Tidak Hanya Mencari Gadis Cantik

Kalau bisa mendapat pasangan yang ganteng atau cantik, tentu siapa yang akan menolak? Namun pada kenyataannya, banyak hal lain yang lebih penting ketimbang sekadar penampilan fisik.
Selain itu, kebanyakan pria saat ini tidak lagi mengutamakan kecantikan saat mencari pendamping hidup. Demikian hasil penelitian psikolog Dr Marcel Zentner dari York University, Inggris.

Selain itu, kaum pria tidak lagi mengharuskan pasangan untuk bisa memasak. Yang lebih penting bagi mereka adalah kecerdasan dan kepribadian calon pasangannya.

"Kami mendapati pada masyarakat seperti Inggris, atau khususnya di Skandinavia, bahwa pria menempatkan nilai yang meningkat pada kualitas lain, seperti kecerdasan, daripada bentuk tubuh yang berlekuk atau kemampuan memasak," ujar Zentner.
Di lain pihak, kaum perempuan justru makin mementingkan kriteria fisik pada calon pasangannya. Namun, mereka tidak lagi mengutamakan kekayaan karena sudah semakin mandiri secara finansial. Menjadi ibu rumah tangga tidak menjadi prioritas mereka lagi, dan mereka lebih memilih untuk bekerja. Sebelumnya, perempuan cenderung mencari pria yang dapat menjamin kebutuhan hidup keluarga.


Sebanyak 12.000 orang terlibat dalam penelitian yang diadakan di lebih dari 30 negara ini. Zentner bersama timnya bekerja bersama World Economic Forum’s Global Gender Gap Index, yang mencari peluang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan politik. Dari survei tersebut, tim mampu menentukan bahwa negara-negara dengan ketidaksetaraan jender yang tertinggi cenderung masih menerapkan cara tradisional dalam mencari pasangan, seperti harus memiliki tubuh yang berlekuk (yang mengindikasikan kesuburan), kemampuan memasak, dan mampu membiayai hidup keluarga. Ini artinya, peningkatan persamaan jender dalam masyarakat di sekitar kita juga mengubah cara kita berpikir mengenai lawan jenis.

Peran pria dan wanita di Inggris saat ini tampaknya saling berbalikan. Data dari Office for National Statistics pada awal tahun ini mengungkapkan bahwa jumlah bapak rumah tangga telah meningkat tiga kali lipat dalam 15 tahun terakhir. Lebih dari 62.000 pria yang pasangannya menjadi pencari nafkah ini dikategorikan sebagai "tidak aktif secara ekonomi".

Dalam survei lain, terungkap bahwa 1,4 juta pria di Inggris kini memegang peran sebagai pengasuh anak mereka. Sebaliknya, kaum perempuan dilaporkan memiliki nilai tes IQ yang lebih tinggi daripada pria, dan 58 persennya memiliki gelar sarjana.


Sumber : Pria tak hanya mencari wanita yangcantik





 Cinta Sejati

Setiap orang selalu siap bahkan fasih untuk menyemburkan opini tentang cinta sejati (true love). Bisa saja mereka mengungkapkan kebenaran sesuai pengalaman hidup mereka. Kabar baiknya adalah, kebenaran mereka bukan berarti hal mutlak bagi Anda
Berikut adalah beberapa mitos populer tentang cinta sejati serta alasannya hal tersebut tidak selalu benar.

1.Setelah menikah hubungan menjadi “dingin”
Ketika Anda menikah dan (terutama jika) Anda memiliki anak-anak, hidup menjadi sibuk, yang berarti Anda kadang-kadang terlalu lelah untuk seks apalagi bermesraan dengan suami. Tapi jika Anda berdua memutuskan untuk membuat kencan, kebersamaan serta seks menjadi prioritas, hal ini tidak akan terjadi.

2.Anda hanya memiliki satu belahan jiwa
Pernyataan yang paling popular bagi mereka yang merasa menemukan belahan jiwanya. Masalahnya, bagaimana dengan orang yang kehilangan pasangan atau bercerai? Apakah mereka benar-benar hanya mendapatkan satu kesempatan untuk mendapatkan cinta sejati? Jawabannya tidak.

3.Jika Anda bersama dengan orang yang tepat tidak akan ada pertengkaran
Pernyataan ini begitu naïf. Bahkan orang-orang yang saling mencintai dengan segenap hati mereka kadang-kadang bertengkar. Ini adalah hal yang lumrah terjadi ketika Anda menjalani hubungan dengan orang lain.

4. Anda harus selalu bersama
Salah satu cara termudah untuk kehilangan diri sendiri dalam suatu hubungan adalah untuk percaya bahwa Anda dan pasangan Anda harus menikmati kegiatan yang sama. Selalu bersama-sama dalam segala kesempatan dan kegiatan. Hingga Anda tak punya waktu buat Anda sendiri dan melupakan hobi serta minat Anda. Bersamanya bukan berarti Anda juga kehilangan jati diri, waktu bersama dengan teman-teman. Serta mengembangkan bakat dan minat yang Anda miliki.

5. Menemukan cinta sejati akan menghapus kesepian
Bahkan jika Anda telah menemukan cinta sejati, bukan berarti tidak akan ada hari, minggu, bahkan waktu berbulan -bulan, saat Anda tidak merasa sendirian. Tugas keluar kotanya, walaupun Anda tahu ia bekerja dan dapat dipercaya. Tapi akan ada masa-masa saat Anda jauh darinya, dan harus melakukan segala sesuatunya sendiri. Memiliki masalah yang harus segera dipecahkan sendiri saat itu. Lalu, akan ada masa Anda merasa sendirian dan sangat kesepian.

6.Satu-satunya cinta yang benar-benar Anda butuhkan dalam hidup adalah cinta sejati.
Di dunia ini Anda tak hanya hidup bersamanya. Satu orang tak akan memenuhi seluruh kebutuhan cinta Anda. Setiap manusia membutuhkan cinta dari tempat yang berbeda-beda. Misal, teman, pekerjaan , orangtua, anak dan mengetahui bahwa ada berbagai macam cinta adalah hal yang sehat. Hal ini membantu Anda bangkit jika ternyata “cinta sejati” Anda kandas.

Sumber : Tak selamanya cinta itu 'sejati'

Komentar

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan PESAN dan KESAN sahabat setelah membaca Artikel ini >>
1. LINK AKTIF tidak diperbolehkan di komentar ini.
2. Mari berbagi, berdiskusi dengan berkomentar yang efektif dan membangun
3. Berkomentar hari ini, maka hari itu juga saya akan berkunjung ke Blog sahabat

Postingan populer dari blog ini

Filsafat Huruf Jawa (Hanacaraka)

Makna dan Filsafat Huruf Jawa Ha-Na-Ca-Ra-Ka  berarti ada ” utusan ” yakni utusan hidup, berupa nafas yang berkewajiban menyatukan jiwa dengan jasat manusia. Maksudnya ada yang mempercayakan, ada yang dipercaya dan ada yang dipercaya untuk bekerja. Ketiga unsur itu adalah Tuhan, manusia dan kewajiban manusia ( sebagai ciptaan).• Da-Ta-Sa-Wa-La  berarti manusia setelah diciptakan sampai dengan data ” saatnya ( dipanggil ) ” tidak boleh sawala ” mengelak ” manusia ( dengan segala atributnya ) harus bersedia melaksanakan, menerima dan menjalankan kehendak Tuhan. Pa-Dha-Ja-Ya-Nya  berarti menyatunya zat pemberi hidup ( Ilahi) dengan yang diberi hidup ( makhluk ). Maksdunya padha ” sama ” atau sesuai, jumbuh, cocok ” tunggal batin yang tercermin dalam perbuatan berdasarkan keluhuran dan keutamaan. Jaya itu ” menang, unggul ” sungguh-sungguh dan bukan menang-menangan ” sekedar menang ” atau menang tidak sportif.• Ma-Ga-Ba-Tha-Nga  berarti menerima segala yang diperintahkan dan

Nafsu Birahi Anak Sekolah

Nafsu Birahi Anak Sekolah (Edukasi) Bila esok itu ada.. tetaplah kau disana.. dihari hari yang kujalani nanti. agar sepertinya kisah ini bukan seperti pelangi.. indah sesaat lalu pergi lagi… Namun setelah saat itu keindahannya tak kutemukan lagi kita semua tahu tak ada badai yang harus di halau,,, tak ada lubang yang harus tertutupi tak ada kekosongan yang harus di isi,,,  Semua sudah jelas tak ada lagi bait-bait yang meski du untai dalam sebuah kisah karena kau, aku dia tahu semua telah berakhir…. Source Ok sahabat, terimakasih sebelumnya sudah mampir di Kradenan . Dengan aktifitas yang sangat padat saya ' admin   berupaya untuk meluangkan sedikit waktunya untuk berbagi. Kali ini mungkin agak berbeda dengan apa yang sebelumnya pernah  ' admin   postingkan. Sudah merupakan bukan rahasia umum lagi dengan kisah-kisah yang tak tabu lagi, yang banyak dialami saudara-saudara di sekitar kita. Tulisan ini diawali dengan kisah nyata: Sebu

Filosofi Kupu-Kupu

Ilmuwan paling terkemuka abad-20, Albert Eisntein mengatakan, "Hanya orang-orang gila yang mengharapkan hasil berbeda tetapi menggunakan cara-cara yang sama." Filsafat Kupu-Kupu Kami belajar pada kupu-kupu. Bukankah kupu-kupu terlihat elok rupawan dan memukau banyak mata? Padahal, awalnya dia hanya seekor ulat yang menjijikkan. Tapi setelah ia berubah rupa menjadi kupu-kupu yang cantik, siapa yang tidak suka melihatnya? Sejarah hidup kupu-kupu Sebelum ia bersalin rupa menjadi elok dan cantik, ia telah melewati berbagai tahap kehidupan. Dulu, ia hanya seekor ulat yang buruk rupa, hidupnya merayap di dahan dan dedaunan, dan kalau tidak beruntung hidupnya berakhir di makan burung atau serangga pemangsanya. setelah matang menjalani kehidupan sebagai ulat, ia pun mencari tempat yang aman dan berubah menjadi kepompong. Badanya terbujur kaku menggantung di dahan dan dedaunan. Ia tak peduli walau siang hari panas terik menyengatnya, dan malam hari dingin menusuknya. B